IslamicTunes Ikut Berdukacita Atas Berpulangnya Ustadz Arifin Ilham


Ulama Indonesia yang juga dikenal di wilayah Asia Tenggara, Muhammad Arifin Ilham telah berpulang ke rahmatullah pada hari Rabu, 22 Mei 2019 pukul 23.20 waktu Penang, Malaysia.



Kabar duka ini datang dari akun instagram alvin_411, anak Muhammad Arifin Ilham, yang mengatakan; 



“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham . Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin. InsyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah “. 



Beberapa bulan terakhir kondisi kesehatan ustadz Muhammad Arifin Ilham menurun tajam, sempat berangsur pulih setelah mendapat perawatan dari rumahsakit di Penang pada bulan Januari 2019 lalu. Namun pada hari Selasa 21 Mei 2019 Ustadz Muhammad Arifin Ilham dikabarkan mengalami kritis di rumahsakit di Penang, Malaysia. 

IslamicTunes ikut berduka atas berpulangnya Ustadz Arifin Ilham ke haribaan Allah SWT. 

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Turut berdukacita atas meninggalnya Guru, Ustadz ARIFIN ILHAM. Semoga diberikan terang Jalan-Nya, mendapatkan tempat yang sempurna serta diampuni segala dosa-dosanya. Al Fatihah…,” kata Ermansyah, atasnama IslamicTunes, Kamis 23/5/2019.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *