IslamicTunesNews | Afliq – Kasyaf

IslamicTunesNews- AFLIQ adalah sebuah grup nasheed yang membawa konsep dakwah sambil berhibur. Beranggotakan 5 orang anak-anak muda berbakat yaitu Miqdad, Deedat, Ferhat, Izhar danAmirul. Mereka awalnya adalah dari kelompok Nasheed “Fair Heart” dimana mereka bertemu ketika masing masing sedang belajar di International Islamic College (IIC),Gombak.
Aktif didalam pertunjukan nasheed dan kegiatan nasheed underground, mereka mulai dikenal karena kelainan mereka dalam menggubah lagu untuk versi Acapella selain memasukkan elemen beatbox dan dubstep dalam setiap lagu.
Setelah hampir setahun bersama dalam kegiatan seni suara, akhirnya AFLIQ diberikan kesempatan oleh Loonaq Records Malaysia untuk memproduksi Mini Album mereka tersendiri. Itulah saatnya nama asli “Fair Heart” diubah menjadi “Afliq” sejalan dengan konsep kontemporer yang bakal dibawakan dan debut album mereka. Terakhir, AFLIQ akan meluncurkan single pertama mereka berjudul “Kasyaf” hasil nukilan lirik dan lagu oleh Haji Rozman (Loonaq Records).

Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *