IslamicTunesNews | AL-QADR ACOUSTIC PARA PEMUDA PENUH SEMANGAT

Ya nabi salam nabi salam alaika

Ya rasul salam rasul salam alaika
Ya habib salam habib salam alaika
Sholawatullah sholawatullah alaika
Anta samsun anta badrun

Anta nurul fawqanuril
Anta samsun anta badrun
Anta nurul fawqanuril
Ya nabi salam nabi salam alaika

Ya rasul salam rasul salam alaika
Ya habib salam habib salam alaika
Sholawatullah sholawatullah alaika
Lirik diatas merupakan lagu dari Al Qadr Acoustic yang berjudul “Ya Nabi salam Alaika” full Arabic version yang membawa mereka dikenal banyak peminat dengan dendangan lagunya.
Al Qadr Acoustic adalah grup musik asal Bandung, Nama Al Qadr Acoustic di ambil dari Al Qur’an surat Al Qadr resmi terbentuk pada tahun 2013. Hingga saat ini, formasi Al Qadr acoustic terdiri:
  • Agus Munaji (Vocal)
  • Iwa G (Guitar)
  • Ilyas (bass)
  • Indra (Perkusi/Drum/Kajon)
  • Yadias Hadi (Biola).
12541166_1661561100773340_224930071785675747_nAwal terbentuk group ini, ketika ada bencana alam gunung kelud, mereka tergerak untuk membantu saudara yang ada disana dalam bentuk hiburan musik islami setidaknya psikologis para pengungsi dapat kembali ceria setelah di timpa bencana yang cukup besar itu.
Dari situ Al Qadr Acoustic membentuk Band religi dengan sangat serius dengan mengelurkan single pertama Sejadah Tua pada 23 Juni2014,untuk memperkanalkan Al Qadr Acoustic lebih luas mereka mengikuti audisi Pasanggiri nasheed 2014 yang di adakan Ann Jabar, Alhamdulillah perjuangan mereka tidak sia-sia, mereka menjadi salah satu finalis di festival tersebut. Dan  membuka jalan untuk lebih mengenal munsyid- munsyid  luar biasa lainnya.
“Fokus utama kami di Al Qadr Acoustic menyampaikan perintah Allah dan hal-hal positif dalam bentuk musik,serta komitmen awal kami membentuk Al Qadr Acoustic untuk membantu saudara yang terkena bencana alam dimanapun berada, Sebentar lagi Al Qadr Acoustic akan mengeluarkan single ke 2 “Ya Nabi salam Alaika” full Arabic version (11/01/2016)
Al Qadr Acoustic yakin warna musik yang di bawakan bisa  menjadi salah satu refrensi lain di Dunia Nasheed Indonesia dan berharap semoga Nasheed Nusantara terus bangkit seperti musik-musik yang lain pada umumnya.

Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *