IslamicTunesNews | APA ITU ISLAMICTUNES…??

Apa itu IslamicTunes,,,,?
mungkin jadi pemikiran buat kita semua yang kurang memahami tentang IslamicTunes, kami akan coba mengulas kembali buat para sahabat-sahabat IslamicTunes dimanapun berada.

  • IslamicTunes adalah sebuah carian portal digital media untuk sesiapa yang mencari konten-konten hiburan islamik dan patuh syariah seperti musik, audio, vidio, buku grafik, animasi, dan fotografi yang patuh syariah, 
  • sebuah komuniti kreatif Muslim semada penyanyi dan munsyid, penceramah, pencipta lagu dan penulis lirik atau buku, pemuzik, penerbit lagu audio, vidio, movie, buku dan pelukis grafik, animasi dan perisi multimedia.
  • MarketPlace untuk usahawan kreatif muslim bagi mempromosi dan memaksimalkan hasil konten dan servis mereka menerusi pemasaran digital serta meraih pendapatan dari teknologi streming monetizing.
IslamicTunes juga mempunyai program yang mendunia yang kita beri nama dengan CNIT (chart nasheed IslamicTunes) selain itu juga mempunyai pemberitaan yang  jangkauan yang cukup luas kami beri nama dengan IslamicTunes News, selain itu juga program pendukung dari IslamicTunes yaitu TV IslamicTunes, dan akan segera terbit Majalah IslamicTunes dan online shop IslamicTunes. insyaallah..

Seandainya bulan jatuh lalu hancur berkeping-keping menjadi debu dan tidak ada lagi sinar terangnya, percayalah sahabat, IslamicTunes kan selalu jadi penerang di setiap jalanmu, dan selalu mendampingimu di setiap duka maupun suka, selalu menjagamu dalam perjalanan hidupmu…:D

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *