IslamicTunesNews | ARI SYAHRIA SECEBIS PENGHARAPAN

12107133_908150825907483_1676597547506685409_nIslamicTunesNews- Pemuda tampan kelahiran Baturetno, 24 September 1984, sering kami panggil dengan panggilan Mas Ari dengan nama asli Ari Syahria seorang pemuda yang jiwa yang setia terhdap Nasheed,disela kesibukan beliau sebagai salah satu Pengusaha fitnes kota Medan, kehobiannya menciptakan lagu dan bernyanyi membawa Mas Ari  merilis single Perdana solois yang berjudul Secebis Pengharapan.
Sebuah lagu yang diciptakan langsung oleh Mas Ari ini mengisahkan tentang semangat juang seorang anak muda dalam meraih mimpi Menyadari bahwa kehidupan dunia tidak selamanya indah, karena keindahan dunia akan membuat hidup kita jadi terlena. Jalan yang tepat tentunya kembali kearah tujuan hidup kita sesungguhnya, dimana Allah menciptakan manusia hanya untuk beribadah kepada Nya. Berbuat baik kepada sesama manusia adalah salah satu kebaikan yang  istimewa.
Rasululloh SAW bersabda“Khoirunnas anfa’uhum linnas.
Artinya :Sebaik-baik manusia adalah yang  bermanfaat bagi manusia lainnya ” Bukhori Muslim “
Hadits ini seakan-akan mengatakan bahwa jikalau ingin mengukur sejauh mana derajat kemuliaan akhlak kita maka ukurlah sejauh mana nilai manfaat diri ini ? Dari hadits di atas kita bisa melihat bahwa ternyata derajat kemuliaan seseorang dapat dinilai dari sejauh mana dirinya nilai manfaat bagi orang lain.
Seseorang yang kehadirannya sangat dirindukan karena dapat memberikan manfaat bagi orang banyak Dia dicintai begitu banyak manusia karena kepeduliannya terhadap sekitar dan bias membawa pengaruh yang baik. Perilaku kesehariannya lebih banyak diisi oleh kebaikan, ucapannya senantiasa didengar, dan lebih banyak berbuat kebaikan.
Single Secebis Pengharapan juga cukup populer di kalangan munsyid Nusantara terutama di IslamicTunes sebuah Platfrom penjualan online bertarap International.
“Harapan saya semoga single Secebis Pengharapan bisa diterima oleh seluruh penikmat nasyid/musikpositif dimana pun berada. Intinya semoga nilai kebaikan yang tertuang dilagu ini bias meginspirasi kita semua untuk terus berbuat kebaikan ujar Mas Ari (17/03)

Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *