IslamicTunesNews | AZHAR HILMI PEMUDA ASAL MALAYSIA SIAP GO INTERNATIONAL

11350420_10205461234104313_4574975546489893702_n
IslamicTunesNews- Pemuda dalam tubuh umat adalah sumber kekuatannya, pembuat kemuliaannya, arsitek kehidupannya, tanda menuju masa depannya, karena mereka memiliki potensi dan kekuatan, memiliki banyak waktu dan keinginan, khususnya para pelajar yang -saat ini- telah selesai melaksanakan ujian. Pemuda yang memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan pekerjaan dan amal yang sesuai keinginan mereka, ketika para pemilik ide dan hikmah di dalam tubuh umat memiliki proyek reformasi yang jujur, benar dan sesuai dengan aqidah umat, sejarahnya dan peradabannya, mereka selalu menghadirkan para pemuda; karena mereka akan terdorong dengan penuh semangat untuk mengemban amanah ini dan berjalan dengannya menuju realisasi dan kejayaan.

kata penuh makna diatas mereupakan penyemangat pemuda untuk terus bangkit syiar melalui sya’ir…..
Pemuda tampan keturunan Melayu mempunyai nama lengkap Azhar Hilmi Lahir pada tanggal 25 Juni 1989 juga sering kami panggil dengan nama panggilan Hilmi . Berasal dari Kota Shah Alam Malaysia. Mulai mendekatkan diri dalam beryanyi pada usia kecil.
Diselah kesibukan Hilmi  sebagai Musisi dan pencipta lagu yang cukup ternama di Malaysia, beliau juga masih menyempatkan dirinya menciptakan karya berupa lagu relegi yang telah diterbitkan Hilmi, yang berjudul Segalanya Untukmu.
“Dalam perbincangan kami(19/03)kepada pemuda tampan berdarah Melayu ini, Hilmimengatakan bahwa single terbaru yang dibawakannya segera dirilis dan perdana akan di ekspos di IslamicTunes, dengan judul Segalanya Untukmu silahkan buat para penikmat nasheed dengarkan single terbaru Hilmi.
Bakat bernyanyi yang dimiliki Hilmi sudah terlihat sejak masa kecil, kenapa tidak karena notabenenya Hilmi juga sebagi Penyanyi nasheed yang cukup ternama di Malaysia, dari sinilah bermula pemuda tampan kelahiran Malaysia ini mengenal nyanyian terutama nasheed.
11329893_10205546245309540_504547522388022744_n
Hilmi merupakan salah seorang pemuda yang selalu semangat untuk terus berkarya menciptakan lagu-lagu religi, semangat juang beliau menyampaikan dakwah melalui lagu sangat menginspirasi pemuda nusantara khususnya Malaysia karena beliau merupakan pemuda Melayu kelahiran Malaysia, semoga buat para pemuda khususnya di Malaysia terus bisa mengikuti karya lagu seperti beliau ujar Ali muhammad bin Abdul Manaf salah seorang fans dan voters dari Hilmi (19/03).


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *