IslamicTunesNews | AZZIMAM PEMUDA ASAL BANDUNG BERKARYA TIADA HENTI

Azzimam pemuda yang berprestasi

Pemuda ini merupakan  lulusan salah satu Universitas Al-Azhar  Cairo – Mesir , diselah kesibukan beliau sebagai tenaga pengajar silat Tapak suci di Mesir, beliau juga sedang sibuk membantu masyarakat yang ingin Ruqyah.  “Hobi menyanyi yang saya miliki sudah terlihat sejak masa kecil, saya juga Terinspirasi dari musisi nasheed idolanya, Alhamdullah saya bisa launching single ke dua yang berjudul “Hasbi Robbi” silahkan dengarkan lagu ini di IslamicTunes dan IslamicTunesFM Radio ujar Azzimam.
[embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=_A_xEd3qgg8&width=850&height=450[/embedyt]

Azzimam Pemuda yang penuh semangat

Semangat bernasheed yang muncul dari diri pemuda ini dikarenakan ingin berdakwah melalui syair-syair positive ( sekalipun gak bakat nyanyi ) hehhe
Dizaman Modern seperti ini, dakwahpun jangan kalah modern jangan sampai generasi muda kita terlena dan tenggelam dengan lagu-lagu non islami yang kebanyakan isi lagunya hanya merusak moral umat islam khususnya dan anak bangsa umumnya .
Azzimam juga baru ini membentuk group baru yang bernama A3 yaitu Aden, Azzimam dan Azka, atas dukungan dan didikan dari ibunda tercinta ibu Hj. Euis Nurhayati.
Lagu Azzimam “Hasbi Robbi” ini juga sudah masuk dalam Chart Nasheed IslamicTunes (CNIT ) Chart nasheed yang juga di ikuti lebih dari 7 Negara ini.

Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *