IslamicTunesNews | WORK SHOP PUBLIC SPEAKING & MOTIVASI AKHIR TAHUN

Ikuti dan saksikan Work Shop Public Speaking & Motivasi yang dilaksanakan di rabbani DU Bandung yang laksanakan pada Ahad,27 Desember 2015.
Dengan pembicara Crist candra H dari Bandung dengan materi Public Speaking & Motivasi dalam Work Shop Public Speaking & Motivasi kali ini turut hadir dari PPPA Daar Quran yang juga memberikan materi berkenaan tentang Jodohku oleh ustadz Ahmad Irfan , Sosialisasi IslamicTunes oleh Hermanyah Putra Al-Furqan selaku orang kepercayaan label musik Malaysia Loonaq Record beserta crew merupakan sebuah Plaatfrom berbasis Asia dan tentunya potongan harga akhir tahun oleh Rabbani DU Bandung beserta sosialisasi oleh bapak Agunng R.
Jangan sampai ketinggalan, acara juga di meriahkan oleh munsyid-munsyid Bandung yang kemampuan menyanyinya sudah tidak diragukan lagi, seperti Andry Baihaqi, Mia silvia dan azka beat box.
DAPATKAN JUGA UNDIAN MENARIK …..AYOO BURUAN DAFTARKAN SEGERA…!!!
Acara yang spektakuler juga di dukung oleh sponsor yang spektakuler juga, bersama Lita FM 90,9, KAISAR, Rabbani,Hijabers, Always morning, ANN Jabar, PPP Daar Qur’an  juga IslamicTunes selaku platfrom penjualan online Asian.
Info & Registrasi segera hubungi Crist Candra H di 0812 1409 8848
PIN BB 54C1C54F.
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN YAAA… 

Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *