Ucapan Terimakasih Panitia Festival IslamicTunes Batubara 2019

Festival IslamicTunes Batubara yang digelar dari 18 Juli 2019 hingga 21 Juli 2019 berlangsung lancar dan meriah. Ajang kompetisi vokal ini diikuti oleh 15 grup nasyid dari berbagai daerah di Kabupaten Batubara, dan juga diikuti oleh beberapa peserta dari kota di sekitarnya.

“Alhamdulillah, Festival IslamicTunes Batubara 2019 ini untuk pertama kalinya diadakan di Batubara. Kami sangat terharu, karena kegiatan ini mendapat respon antusias dari masyarakat. Kami mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan serta bantuan moril dan materil dari PonPes Nurul Hidayah Jabal Hindi, Pemuda Hijrah Batu Bara, Panitia Festival IslamicTunes Batu Bara, peserta bazar, para sponsor, baik dari pemerintahan, perusahaan, tokoh masyarakat, para donator, serta media-media yang telah ikut mempublikasikannya,” kata Ermansyah Putra, Ketua Pelaksana Festival IslamicTunes Batubara, saat diwawancarai, Selasa (23/7/19).


Ajang kompetisi vokal grup nasyid ini mengangkat lagu-lagu yang dipasarkan di IslamicTunes, sebuah digital music store, para peserta diwajibkan membawakan lagu tersebut pada penampilannya, dan lagu-lagu pilihan yang telah ditetapkan oleh panitia.

“IslamicTunes mengucapkan terimakasih kepada para munsyid yang telah memasarkan lagunya di IslamicTunes dan atas kesediaannya untuk karya-karya lagunya ditampilkan oleh para peserta Festival IslamicTunes Batubara,” kata Ermansyah.

Terimakasih Bapak Bupati Batubara

Selain para peserta dan keluarganya, juga para santri di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Jabal Hindi, gelaran Festival IslamicTunes Batubara ini secara antusias juga dihadiri oleh masyarakat Batubara.

“Kami sangat terharu bahagia, atas kesediaan Bapak Bupati Batubara untuk hadir dan membuka acara ini, dan jadi semakin optimis untuk menyukseskannya karena juga dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat masyarakat dan pemerintah,” kata Ermansyah sebelum menutup wawancara.
(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli, Reporter IslamicTunesNews)

Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *